SEKILAS INFO
29-04-2024
  • 1 tahun yang lalu / SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang memiliki 6 Program Keahlian – Layanan Kesehatan (Asisten Keperawatan dan Caregiver), Teknologi Farmasi (Farmasi Klinis & Komunitas dan Farmasi Industri), Teknologi Laboratorium Medik, Teknik Komputer dan Jaringan, Broadcasting dan Perfilman, Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) –
20
Apr 2019

Alhamdulillah, SMK Ma’arif Nu 2 Ajibarang sudah memasuki usia ke 9 tahun. Ibarat perjalanan manusia masih termasuk dalam tahap perkembangan anak-anak yang sudah bersekolah di jenjang SD, masih kekanak-kanakan, dan belum bisa mandiri. Tetapi di usia 9 tahun SMK Manuda kemajuan-kemajuan hampir di semua sektor sudah mulai berkembang manuju ke arah yang lebih baik. Kemajuan dalam hal perkembangan mulai dari infrastuktur, sarana, pembelajaran serta torehan-torehan prestasi baik akademik maupun non akademik.

Semakin bertambahnya usia harapan-harapan yang baik selalu menyelimuti SMK Manuda dengan seiring usaha dan doa yang berjalanan bersama untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas serta lulusan yang kompeten siap kerja di bidangnya masing-masing. Prestasi-prestasi yang sudah diraih harus dipertahankan, usaha-usaha pencapaian prestasi lain juga harus diupayakan.

Tasyakuran harlah SMK Manuda yang ke-9 dilakukan dengan prosesi yang sederhana namun khidmat dan penuh dengan rasa syukur dan syarat akan makna. Acara tasyakuran yang dimulai semenjak pagi hari dimulai dengan penampilan hadroh SMK Manuda, sambutan-sambutan, hingga pemotongan tumpeng oleh ketua yayasan dan kepala sekolah, diikuti dengan acara penutup dan lain-lain. Kesederhanaan bukan berarti karena keterbatasan, tetapi untuk mensyukuri nikmat dengan tidak berlebih-lebihan.

Selamat bertambah usia Manudaku. Jayalah selalu.

Aamiin

Pengumuman

Selamat Datang di SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang

Bulan Muhharam

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Video Terbaru