SEKILAS INFO
27-04-2024
  • 1 tahun yang lalu / SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang memiliki 6 Program Keahlian – Layanan Kesehatan (Asisten Keperawatan dan Caregiver), Teknologi Farmasi (Farmasi Klinis & Komunitas dan Farmasi Industri), Teknologi Laboratorium Medik, Teknik Komputer dan Jaringan, Broadcasting dan Perfilman, Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) –
11
Feb 2024

ManudaMendunia-Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun Pelajaran 2023-2024 merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menilai kinerja dari Kepala Sekolah. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kerja Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya. Adapun standar minimal prosedur tugas Kepala Sekolah adalah sebagai pendidik, administrator, supervisor, pemimpin, inovator, dan motivator. Sementara tujuan dari diadakannya PKKS ini salah satunya adalah untuk memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawab kepala sekolah dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi pada sekolah yang dipimpin.

SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang akan melaksanakan PKKS pada Senin (12/2) besok. Sejumlah elemen penting sebagai pendukung kegiatan tersebut sudah disiapkan dan secara keseluruhan sudah siap untuk melaksanakan PKKS.

Pengumuman

Selamat Datang di SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang

Bulan Muhharam

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Video Terbaru