SEKILAS INFO
27-04-2024
  • 1 tahun yang lalu / SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang memiliki 6 Program Keahlian – Layanan Kesehatan (Asisten Keperawatan dan Caregiver), Teknologi Farmasi (Farmasi Klinis & Komunitas dan Farmasi Industri), Teknologi Laboratorium Medik, Teknik Komputer dan Jaringan, Broadcasting dan Perfilman, Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) –
6
Feb 2024

ManudaMendunia-Pada Selasa (6/2), SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang kedatangan puluhan siswa dan siswi SMP negeri 2 Ajibarang atau Espero. Kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh pihak SMK Manuda dan langsung memperkenalkan tujuh jurusan kepada adik-adik SMP. Salah satu jurusan yaitu Broadcasting dan Perfilman menjadi tempat favorit anak-anak untuk mengenal lebih jauh tentang jurusan tersebut.

“Dengan peralatan pemotretan, perfilman sampai studio menjadi salah satu tempat yang menarik. Studio menjadi tempat meramu berbagai foto dan video untuk dijadikan sebuah konten atau produk dalam Broadcasting dan perfilman. Hal ini menarik karena saat ini perkembangan teknologi terutama media sosial berasal dari kreatifitas anak-anak jaman sekarang dalam membuat konten,” jelas Kepala SMK Manuda, Zaenudin SPd MSi.

Usai kegiatan berkeliling melihat berbagai jurusan, siswa dan siswi Espero foto bersama dengan guru SMK Manuda. (*)

Pengumuman

Selamat Datang di SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang

Bulan Muhharam

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Video Terbaru