SEKILAS INFO
27-04-2024
  • 1 tahun yang lalu / SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang memiliki 6 Program Keahlian – Layanan Kesehatan (Asisten Keperawatan dan Caregiver), Teknologi Farmasi (Farmasi Klinis & Komunitas dan Farmasi Industri), Teknologi Laboratorium Medik, Teknik Komputer dan Jaringan, Broadcasting dan Perfilman, Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) –
10
Feb 2024

ManudaMendunia-Baru-baru ini, SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang menggelar Bakti Sosial Keagamaan di TPQ Shabilurrosyid Desa Darmakradenan Kecamatan Ajibarang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga masyarakat dan untuk meningkatkan rasa sosial keagamaan serta menunjukkan bahwa SMK Ma’arif 2 Ajibarangn tidak hanya unggul dalam bidang akademis, namun juga aktif dalam kegiatan sosial terutama keagamaan.

Masyarakat di Desa Darmakradenan terutama anak-anak terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan belajar tentang Islam dengan kegiatan seperti baca tulis Al-Quran. Selain itu, kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat sekitar termasuk dari Kepala Desa serta tokoh agama sekitar.

Kepala SMK Manuda Ajibarang Zaenudin SPd MSi berharap kegiatan yang berjalan dengan rutin tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam bidang keagamaan. “Kami rutin menggelar kegiatan bakti sosial bukan hanya keagamaan saja tetapi dalam bidang kesehatan, budaya dan lainnya,” jelasnya. (*)

Pengumuman

Selamat Datang di SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang

Bulan Muhharam

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Video Terbaru