SEKILAS INFO
25-04-2024
  • 1 tahun yang lalu / SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang memiliki 6 Program Keahlian – Layanan Kesehatan (Asisten Keperawatan dan Caregiver), Teknologi Farmasi (Farmasi Klinis & Komunitas dan Farmasi Industri), Teknologi Laboratorium Medik, Teknik Komputer dan Jaringan, Broadcasting dan Perfilman, Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) –
7
Okt 2021

SMK ma’arif NU 2 Ajibarang melaksanakan pelantikan OSIS pada Senin, 4 Oktober 2021, pada upacara bendera hari senin.
Upacara dihadiri oleh Kepala sekolah, bapak ibu guru beserta karyawan dan siswa yang hadir pada tatap muka minggu ke 2 ini, serta pengurus osis periode 2020/2021 dan osis periode baru 2021/2022. Adapun susunan acaranya adalah seperti upacara bendera hari senin biasa cuma setelah amanat pembina upacara dilanjutkan prosesi pelantikan upacara, diawali dengan masuknya dua pasukan osis , setelah laporan kepada pembina upacara bahwa siap dilantik, setelah itu pembacaan SK pengangkatan pengurus osis periode 2021/2022. Setelah pembacaan SK dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan ikrar.
Diawali dengan pelaksanaan upacara hari senin seperti biasa, yaitu: pemimpin upacara memasuki lapangan upacara, laporan pemimpin pleton, pembina upacara memasuki lapangan upacara, penghormatan kepada pembina upacara, pembacaan teks Pancasila, pembacaan UUD 1945 , pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan amanat pembina upacara.
Setelah amanat pembina upacara dilanjutkan proses pelantikan, yang diawali dengan masuknya pasukan osis periode 2020/2021 dan pasukan osis periode 2021/2022 . kemudian berbaris di depan pembina upacara, diawali dengan pembacaan SK pengangkatan pengurus osis SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang oleh bu winarti, S.H., S.P d selaku kesiswaan. Kemudian pembacaan sumpah jabatan dan ikrar pelantikan. Setelah proses berakhir pasukan osis Kembali ke tempat masing-masing dan pengurus osis periode 2021/2022 sudah sah dengan ketua adalah Muhammad reza haffez kelas XI Multimedia B, dan wakilnya adalah Alif anan Maulana dari kelas X Tehnologi Laboratorium Medik B.

Pengumuman

Selamat Datang di SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang

Bulan Muhharam

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Video Terbaru